Koq Gitu Sih (Feat Indra Bekti)

Koq Gitu Sih (Feat Indra Bekti)

Intro : G C Am D 2x
G Em7 C D 2x

Eh, eh…
Eh, eh…

G                             Em7
Ada satu hal yang tidak ku sukai
C                          D
Dari kamu dan paling sering kau ulangi
G                             Em7
Kadang-kadang bikin ku ill feel
C                          D
Kadang-kadang bikin ku ill feel

* G                             Em7
Tiap hari aku, tiap hari terus
C                          D
Hanya mendengar kau mengeluh dan mengeluh
G                             Em7
Kadang-kadang bikin ku ill feel
C                          D
Kadang-kadang bikin ku ill feel

Bridge :
G   Em         D
Ku hanya beritahu
G   Em         D
Tapi terjadi lagi

Reff:
G        C        Em  D
Eh, eh, kok gitu sih
G
Lhoh kok marah
C         Em       D
Jangan gitu sayang, jangan gitu sayang

Int :  G  C

G        Em
Apa Kamu lebih rilex saja
C                      D
daripada kamu mengeluh dan mengeluh
G      Em    C
Tenang, saja, tenaaang
D            G
Aku masih dengan kamu

Back to : * , Bridge, and Reff

Jangan.. jangan.. jangan.. janganlah…
Jangan.. jangan.. jangan.. janganlah…

Huu.. huu… huu…

Back to : Reff 3x

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: